Kamis, 14 April 2016

HUBUNGAN SIDIK, OTAK MANUSIA DAN KESEHATAN

Sidik jari merupakan pattern / pola yang dibawa sewaktu lahir, cirinya tidak ada perubahan apapun dari sidik jari mulai dia terbentuk sampai pada waktu dia tiada. Pengertian diatas menunjukkan sidik jari bersifat tetap / tidak berubah. Mengacu pada sifatnya yang konsisten maka orang mulai mempelajari pola sidik jari berdasarkan data yang dimiliki. Karena sewaktu lahir sudah ada maka disebut inborn, maka sidik jari mempelajari inborn intelligent. Adapun hal-hal yang di dapatkan dari pola sidik sebagai berikut :

1. Secara inborn menyebabkan otak yang terbentuk (bawaan lahir) dapat dibaca pada sidik jari tangan. Setiap sidik jari tangan kita mewakili setiap bagian otak besar manusia seperti pra frontal lobes, Pariental Lobes, Frontal Lobes, Temporal Lobes dan Occipital Lobes. Kelima bagian dari otak manusia tersebut mendapatkan penelitian hubungan dari kelima jari tangan kiri dan kanan manusia.


2. Hubungan sidik jari dengan sidik telapak kaki menyingkapkan hubungan antara otak dengan kesehatan.
Melalui sidik telapak kaki kita dapat melihat kesehatan / organ tubuh seseorang bawaan lahir. Seperti mata, telinga, motorik, penyakit turunan, alergi, pernafasan, jantung, flat foot, pencernaan dll.

Melihat sidik , melihat bawaan seseorang sejak lahir, baik intelligent maupun kesehatan. Hal ini sangat penting supaya setiap orang dapat memahami dan mengerti sejak dini terhadap apa yang akan dilakukan dan dipersiapkan untuk seorang anak.