Kamis, 13 Desember 2012

KAMI BEDA

Bila melihat perkembangan fingerprint saat ini di Indonesia , tidaklah terorganisasi dengan baik. Di luar negeri seperti Amerika didirikan assosiasi yang mengorganisasi fingerprint seperti ADA (America Dermatoglyphics Association) dan di China terdapat CDA (China Dermatoglyphics Association). MME (Mind Measurement Education) bernaung CDA dengan kantor pusat kami di Taiwan.
           Kami juga adalah organisasi pendidikan yang mempelajari dan mengembangkan fingerprint (sidik jari). Orientasi kami bukan database dari komputer, melainkan dapat menganalisa langsung dari fingerprint (sidik jari seseorang) tanpa perlu bersandar dari database komputer. Analisa tersebut merupakan pendidikan kami sebagai seorang analist fingerprint. Hal ini kami beda dengan yang lain.
           Seorang analyst memerlukan riset yang diuji baik secara Nasional (Indonesia) dan International (pengakuan dari CDA). Tidaklah mudah bagi seorang yang bertitle Analyst , selain riset dan ujian juga diperlukan pengakuan masyarakat dengan akurasi penilaian risetnya diatas 80%. Sertifikasi / ijasah yang didapatkan dengan gelar CDA (Certificate  Dermatoglyphics Analyst) memiliki masa waktu untuk riset kami berikutnya. Dapat disimpulkan kualitas dari seorang analyst dapat terjaga dan diandalkan.
            MME juga mengadakan riset dibidang pendidikan, kesehatan, human resources. Terutama bidang kesehatan dimana seorang anak dapat terdeteksi sejak dini melalui fingerprint print pada jari, telapak tangan dan telapak kaki. Sehingga kesehatan mereka dapat diketahui secara jelas sejak lahir (inborn).
            MME (Mind Measurement Education) juga ikut berpatisipasi dalam organisasi riset IBMBS (International). Konferensi International. Hal ini juga membantu pengembangan MME dalam riset international yang dikembangkan oleh masing-masing negara. Perbedaan-perbedaan inilah yang membuat kami BERBEDA dengan yang lain.
             Sampai tahun 2012 di Indonesia , MME Indonesia telah berdiri 5 tahun dengan 5000 lebih kasus yang ditangani. Banyak kesaksian dari mereka yang membuat kami tetap berdiri dan mereka membutuhkan MME untuk membantu serta kami membutuhkan mereka untuk pengembangan riset kami. Terima kasih atas partisipasi dan dukungan yang diberikan kepada MME. Trailer Movie by mme indonesia .