Selasa, 28 April 2009

SATU SATUNYA DI INDONESIA

MME merupakan satu-satunya di Indonesia dalam meneliti fungsi otak yang dihubungkan dengan tingkah laku, emosi, sosial bahkan perkembangan otak seseorang. Keunikan ini tidak dimiliki oleh badan usaha lain yang serupa. Mereka hanya melakukan pemeriksaan pada bakat dan minat seseorang, tapi tidak dihubungkan dengan "behavior".
Melalui keunikan ini diharapkan setiap terapan ilmu seperti pendidik, psikolog dan medis mempunyai satu suara yang sama dalam penyampaian diagnosa kepada seseorang. Peralatan pemeriksaan potensial seseorang melalui sidik jari dapat mendiagnosa otak seseorang.
Setiap individu memiliki 2 hal yang berbeda antara satu dengan yang lain, yaitu pada otak dan sidik jari. Lalu apakah keduanya berhubungan ? Setelah melalui pemeriksaan hubungan antara keduanya secara medis ditetapkan bahwa ternyata keduanya berhubungan. Hal ini diperkuat oleh pernyataan seseorang yang mendapatkan hadiah nobel dimana orang tersebut meneliti bahwa syaraf-syaraf pada setiap sidik tangan manusia berhubungan dengan syaraf-syaraf pada otak manusia. Karyanya dimuat pada majalah medis dan diterbitkan di tahun 2004.
Melalui hubungan demikian maka sangatlah mungkin untuk membaca fungsi otak manusia melalui sidik. Keunikan yang lain sidik ini terletak pada jari, telapak tangan dan kaki manusia. Jadi melalui pemeriksaan pada 3 bagian sidik tersebut dapat diketahui tingkah laku , emosi, bakat, kesehatan serta sosial.
Hal ini adalah satu-satunya di Indonesia yang memiliki keunikan tersendiri. ( MME INDONESIA).