Jumat, 15 Agustus 2008

PEMERIKSAAN DERMATOGLYPICS OLEH MME


Pemeriksaan ini disebut pemeriksaan dermatoglypics / sidik jari yang terdapat di :
1. Pemeriksaan 10 sidik Jari tangan yang meliputi fungsi otak besar manusia ( otak kiri & kanan).
2. Pemeriksaan sidik telapak tangan meliputi ATD, kesehatan tubuh secara genetika.
3. Pemeriksaan sidik telapak kaki meliputi Kondisi tubuh, penyakit / alergi secara genetika.

Ketiga pemeriksaan diatas menghasilkan diagnosa seperti berita " 15 menit untuk seumur hidup". Jadi tiap-tiap laporan merupakan hasil individu yang berbeda sesuai dengan sidik jari yang dimiliki. Pertanyaannya apakah hasil telah diperiksa dapat berubah ? Jawabannya hasilnya tetap karena sidik jari tidak pernah berubah, sedangkan otak berkembang sesuai dengan umur tapi guratan-guratan yang dibentuk sejak 20 minggu dalam kandungan tetap sama, yang berkembang adalah ukuran dan neuron-neuron yang dibentuk dari kebiasaan seseorang.
Masalahnya jika ingin membentuk seseorang menurut kebiasaan , kita harus mengenal terlebih dahulu dimana fungsi otak yang kuat dan yang lemah. Melalui pengetahuan sejak dini maka kita dapat membangun kebiasaan yang dapat dibentuk lebih baik. Banyak yang mengatakan jika kita membangun kebiasaan sejak kecil dengan baik maka hasilnya akan baik. Pernyataan itu benar tapi kita lebih baik lagi perlu mengetahui dimana kelemahannya dari fungsi otaknya yang perlu dijadikan kebiasaan yang lebih baik, kalau semua dibentuk dari kebiasaan maka perlu berapa banyak waktu ? dan perlu berapa banyak kebiasaan yang perlu kita latih ???? . Maka perlu sekali kita mengenali sejak dini fungsi otak dimana yang lemah dan dominan.
Jawabannya perlu test fingerprint melalui MME ini kita lebih banyak mengetahui bakat, minat, penyakit genetika, fungsi otak yang dominan & lemah, cara pembelajaran, bahkan suatu akademi apa yang dapat ditempuh oleh seseorang dikemudian hari dari fungsi otaknya yang dominan.

1 komentar:

dhian mengatakan...

Saya sebelumnya mendapat info ini dari seorang teman di surabaya. Saya tertarik ingin tahu talenta masing-masing anak saya dengan mengikutkan test ini. Apakah di Batam sudah ada? Kalau sudah dimana? Dan bila belum, saya mau menjalin kerjasama untuk membuka finger test ini di Batam. Berapa biaya per orang? Minimal berapa orang agar biaya bisa dijangkau oleh lebih banyak orang yang ikut?