Sabtu, 31 Mei 2008

Sidik Jarimu Memberitahu Bakat



Orangtua biasanya bingung karena tidak mampu melihat bakat sang buah hati. Fingerprint test (FT) dapat menjawab problem tersebut dengan memberitahu kita bakat yang dimiliki seorang anak. FT menjadi kebutuhan penting setiap orang.

Seorang ibu merasa beruntung telah melakukan FT bagi anaknya yang autis. Selama 15 tahun merawat dan mendidik anaknya, ibu ini masih belum tahu metode apa yang tepat untuk anaknya. Lewat FT, ia jadi lebih tahu dan yakin bahwa anaknya perlu diberi pembelajaran dengan metode visual, audio, dan sentuhan.

Sidik jari dimulai pembentukannya pada minggu ke-13 seiring dengan pertumbuhan sel otak janin di dalam kandungan.

Dermatoglyphics merupakan ilmu yang mempelajari sidik di jari tangan,tapak tangan & kaki manusia. Hal ini ada kaitannya hubungan lahiriah antara sidik jari dengan kualitas&bakat alamiah seseorang sejak lahir .Dermatoglyphics mempunyai dasar pengetahuan kuat yang didukung penelitian selama 300 tahun, dianalisa, telah dibuktikan di bidang antropologi, genetik, kesehatan dan statistik.

Menurut penelitian, pola sidik jari manusia tergolong unik &tidak pernah berubah seumur hidup.Ini merupakan ilmu pengetahuan yang tidak dapat meramal nasib seseorang.

Tidak ada komentar: