Sabtu, 31 Mei 2008

Sebuah Kunci Utama untuk Keberhasilan Anak Anda


Tidak ada didunia ini orang yang memiliki sidik jari yang sama, demikian juga tidak ada orang yang memiliki intelegensi,potensi,bakat,gaya belajar,karakter,daya tahan tubuh yang sama/identik.

Kenali sejak dini anak anda melalui Fingerprint Test(FT), dengan mengenali berarti anda memahami, dengan mengetahui berarti anda dapat membantu dan memaksimalkan anak anda.

Anak berusia 5 bulan, setelah melakukan FT diketahui bahwa kemampuan bicara dan visualnya lemah, maka sejak dini orang tua dapat memberi lingkungan yang tepat agar anaknya tidak ada masalah di kemudian hari.

Seorang lulusan mahasiswa yang dulu ingin memilih jurusan design interior, namun keluarga memilihkan jurusan Akutansi. Setelah melakukan FT diketahui bahwa dia salah jurusan, sehingga dia mengakui saat kuliah dia terasa berat, karena tidak sesuai dengan kemampuannya.

Dengan FT, anda mendapat sebuah kunci utama yang memberi gambaran, petunjuk bagaimana membimbing anak anda, tidak lagi bereksperimen.

FT dapat dilakukan untuk semua orang, baik normal maupun orang yang mempunyai kebutuhan khusus, seperti autis dan down syndrome.



4 komentar:

Author: Rose mengatakan...

perangkat / hardware nya seperti apa ? finger scan dan interfacing ke komputer yg sudah tersedia program database / finger print analysis ?

mme.indonesia mengatakan...

Perangkatnya pakai komputer, scanner, dan tinta sidik. Pengambilan dari sidik jari tangan 10 jari, telapak tangan dan telapak kaki. Lalu dianalisa oleh team taiwan, jadi bukan dalam bentuk program buku database dari komputer tapi perlu analisa per orang sehingga tiap orang mendapatkan report yang berbeda.

2R-HE mengatakan...

Jadi bisa jadi kalau pernah ikut finger print ini, kemudian beberapa tahun lagi ikut finger print dengan ID/ nama yg berbeda, pasti mendapat hasil yg beda , meskipun fingerprint tidak pernah berbeda sejak lahir sampai dewasa?

Salam,
Rosa
http://rosesana.com

MME mengatakan...

Sidik Jari tidak pernah berubah sekalipun anda berulang kali periksa dengan identitas maupun umur berapapun. Jadi lebih pasti dan tetap akuratnya.